Senin, 10 Juni 2013

Di Balik Perseteruan PKS dengan Zionis

1368750970319179967Foto  : pkssindangsari.blogspot.com
Zionis.
Diawali dari kenyataan tidak memiliki wilayah Negara dan disisi yang lain tidak mau berasimilasi dengan bangsa lain, Yahudi Ashkenazi membentuk satu kekuatan jaringan yang menyebar keseluruh penjuru dunia dengan prioritas :
- Mampu meguasai jaringan informasi Dunia
- Mampu menguasai jaringan mata uang Dunia
- Mampu menguasai Sumber Daya Alam Dunia
- Mampu mengendalikan kesehatan Manusia secara mendunia.
Zionis Modern diawali dengan peristiwa Holocoust yang dilakukan oleh Adolf Hitler sebenarnya adalah pemurnian Zion dari pengaruh Yahudi penganut Taurat. Untuk bisa mengendalikan dengan sempurna Klaim Yahudi Ashkenazi sebagai Yahudi tanpa terganggu oleh Yahudi yang sebenarnya. Juga untuk menarik simpati dunia atas nasib Yahudi yang tersisa untuk mendapat wilayah NegaraYahudi. Yahudi yang tersisa ini sebenarnya adalah MURNI Yahudi Ashkenazi kalau ada Yahudi yang sebenarnya, populsinya tidak lebih dari 10 % .
Siapa Zionis ?
Zionis adalah Yahudi Ashkenazi dan semua rekrutan Yahudi Ashkenazi secara berjenjang, untuk mengembalikan populasi Yahudi sebelum Holocoust.
- Yahudi Ashkenazi menikah dengan wanita non Yahudi Ashkenazi
- Menikahi wanita Yahudi Ashkenazi
- Menikahi wanita dari hasil perkawinan wanita Yahudi Ashkenazi
Inilah mengapa Yahudi hasil rekrutan ini tetap menyebar diseluruh pelosok dunia sementara Yahudi Ashkenazi yang asli ditarih ketanah yang dijanjikan. ( Tanah Israel/Palestina )
Jangan heran di Indonesia ini banyak Yahudi rekrutan ( Zionis ) yang memiliki loyalitas terhadap Yahudi karena mereka merasa bagian dari Yahudi itu sendiri. ( minimal mempunyai darah Yahudi dari garis ibu )
13687513481004462789Gambar  : www.pesatnews.com
PKS
PKS terbangun dari sebuah kelompok kajian ( Tarbiyah ) merupakan satu system kajian Islam yang dikembangkan oleh Hasan Albana ( Mesir ) yang kemudian menjadi gerakan Politik Islam ( Ihwanul Muslimin ) berskala Internasional dengan memasuki system setiap Pemerintahan Negara secara Kooperatif. Dengan tujuan membendung gerakan Zionis Internasional.
Pendudukan Yahudi di Palestina dan keinginan Yahudi untuk menguasai dunia merupakan alasan mengapa Ihwanul Muslimin mengembangkan Tarbiyah ke seluruh Negara di Dunia terutama adalah di Negara – Negara Islam. Inilah pertempuran antara Zionis dengan Ihwanul Muslimin di Indonesia. Merupakan sebuah pertempuran System penguasaan dunia dalam satu kekuasaan ( One World Order ) yang dikembangkan Zionis melawan system perlawanan melalui akidah yang dikembangkan Ihwanul Muslimin.
Tidak ada perang tanpa biaya, tak bisa dipungkiri bahwa Perang Ihwanul Muslimin dibiayai dengan dana yang berasal dari sumber-sumber minyak di Timur Tengah. Sementara Zionis melalui lembaga-lembaga keuangan yang memanfaatkan SDA yang bisa diambil diseluruh dunia. ( Contoh Freeport )
Marilah masalah dipersempit di Indonesia.
Ihwanul Muslimin di Indonesia diwakili oleh Gerakan Tarbiyah yang kemudian menjadi Partai Politik, sesuai dengan misinya membendung Zionis dengan menanamkan pendidikan yang Islami, maka jantung operasionalnya langsung pada basis masyarakat paling bawah, melalui system pendidikan.
Sebelum peristiwa Menara Kembar WTC 11 September, bantuan yang mengalir dari Luar Negeri ke Indonesia, baik berupah hibah, grand, maupun bantuan kemanusiaan sebagian besar berasal dari Amerika, Eropa dan terakhir Timur Tengah. Bila bantuan dari Amerika dan Eropa sasarannya untuk berbagai LSM yang bergerak dibidang HAM dan sejenisnya maka yang dari Timur Tengah untuk pemberdayaan masyarakat Islam. ( semacam perguruan Islam, Pembangunan Masjid sampai rumah sakit ) salah satu penerima bantuan Grand, atau Hibah dari Timur Tengah ( Qatar Charity salah satunya ) Jamaah Tarbiyah ( PKS )
Pasca Pemboman Menara Kembar WTC, bantuan dari Timur Tengah disetop, dengan berbagai syarat dan alasan, salah satunya dicurigai sebagai pembiayaan terorisme ( Inilah pintu masuk campur tangan Zionis)
Dengan berbagai cara sumber dana dari Timur tengah diusahakan bisa masuk, dengan resiko menjadi Illegal atau melalui kuota batas maksimum 100.000.000,- seperti persyaratan PPATK. Tidak ada larangan untuk membawa uang dari Luar Negeri asal jumlahnya tidak lebih dari 100.000.000,- .
Seratus Juta memang kecil dan itu tidak melanggar hukum, tapi bila berkali-kali dan dibawa oleh beberapa orang akhirnya menjadi besar juga walaupun tetap tidak melanggar hukum. Akan tetapi biayanya juga menjadi sangat besar dan sangat tidak efektif.
Disinilah mungkin Ahmad Fathanah yang mempunyai keberanian dan kepandaian khusus dimanfaatkan oleh LHI untuk memasukkan dana dengan caranya. Zionis telah menyerng PKS dititik kelemahan PKS.
Wajar bahwa apa yang dilakukan KPK terhadap PKS dituduh ada kaitannya dengan campur tangan Zionis. Bukan hanya KPK bahkan pemerintah Negeri ini yang secara tidak adil dan tidak transparan melalui PPATK sangat membatasi bantuan-bantuan yang berasal dari Timur Tengah sementara membebaskan bantuan untuk kepentingan yang tidak jelas yang datangnya dari Eropa dan Amerika Serikat.
Ternyata kewenangan PPATK telah dijadikan alat kekuasan / Politik.
1368751431241893815Gambar  :www.republika.co.id
Catatan kecil :
Bantuan dari Amerika Serikat akan dengan mudahnya sampai ketangan LSM atau Organi sasi masa, atau Partai Politik yang bersedia membawa visi misi yang berafiliasi dengan kepentingan Amerika Serikat. Untuk yang terakhir ini, penulis sendiri pernah diajak untuk mendirikan Partai Politik oleh teman penulis. Mendirikan partai Politik dengan basis pemilih salah satu aliran tarekat, kemudian dananya akan dibantu dengan dana yang berasal dari Kedubes AS, itu pasti karena teman penulis telah membuktikannya.
Kalau mereka jujur, seperti Ratna Sarumpaet dkk, mereka bisa ceritakan siapa Founding LSM mereka, mereka bisa ceritakan dana bantuan yang mereka terima legal atau Illegal. Bahkan ada LSM yang pengurusnya dekat sekali dengan penulis dalam hubungan keluarga, merupakan salah satu LSM pendampingan Buruh yang bergerak tidak dengan mengajukan proposal, tapi mendapatkan bantuan dana sekaligus dengan agenda yang harus dikerjakan. Salah satu yang penulis saksikan, adalah menggerakkan demonstrasi kaum buruh. Inilah alasan saya bahwa apa yang dikatakan elit PKS bahwa ada campur tangan Zionis itu mungkin benar adanya.
Ternyata kewenangan PPATK itu bisa menjadi tak terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar