Senin, 26 November 2012

BAB V METODE RISET


BAB V
PENUTUP

5.1              Kesimpulan
Berdasarkan data-data yang telah diolah dengan mempergunakan SPSS 17.0 dan kemudian dianalisis, maka dapat disimpulkan sebagai berikut :
1.      Variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi mempengaruhi pemilihan produk mobile broadband baik secara parsial maupun bersama-sama.
2.      Variabel tempat menjadi variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi pemilihan produk mobile broadband.
3.      Produk mobile broadband yang paling banyak dipilih oleh responden adalah IM2.

5.2       Saran
Dalam penelitian ini penulis hanya meneliti dari sisi konsumen, maka untuk rekomendasi penelitian selanjutnya dengan topik yang sejenis disarankan untuk meneliti dari segi perusahaan. Pembahasan yang lebih terfokus pada usaha perusahaan dalam menarik minat konsumen untuk membeli suatu produk, semua itu dapat diteliti dengan menggunakan konsumen sebagai pasar sasarannya. Sehingga keberhasilan strategi yang dipergunakan oleh perusahaan yang diteliti dapat terlihat dari tanggapan konsumen, sehingga perusahaan dapat mengetahui dan menanggapi keluhan konsumen dengan meningkatkan kualitas produk ataupun jasa yang ditawarkan                                Sumber : Nita Julita                                                                                                                                         

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar